Ciri-ciri Anak Alay Di Facebook

Whidie ID 07 Nov 2017 - 14:40 3 Komentar

Yoo Whatsapp sobat NWB, balik lagi sama saya di Klik Baca. Pada era modern saat ini, facebook sudah tidak asing lagi dimata kids zaman now. Entah itu gara-gara nyasar atau diajak seseorang buat gabung, tapi apakah kalian tau? ternyata anak alay didunia maya sudah bertambah banyak, bahkan melebihi populasi Anonymous didunia nyata maupun maya. Haduhh, bahkan yang dulunya anak baek-baek, jujur, pintar kini sudah terjerat virus sosmed. Untungnya, saya berhasil lolos dari virus tersebut dan memilih menjadi anak blogger hehehe :mrgreen:, dari sekian banyak tipe anak di sosmed, anak ADM lah yang paling alay menurut saya, kenapa?? simak dibawah yak :

Anak ADM atau singkatan dari Anak Didikan Mama, Artis Dunia Maya, Autis Dunia Maya dan masih banyak lagi. Anak ADM sendiri adalah musuh bebuyutan dari Anak MEME (MCI), entah dari mana mereka musuhan kek gitu tapi sih bodo amat, saya gak pernah ikutan perang postingan. Jika tertarik, silahkan cek grup fb : Debat Anak Meme vs ADM, ampuh deh sob, isinya saling hina. Nah disitu saya cuman jadi darkreader dan cuman mantau doank, kebanyakan dari mereka menggunakan akun palsu, yah pasti kalian tau kan?? sebagai contoh bunshinnya Seto Mulyadi yang udah marak di sosmed, bikin saya tertawa tak henti-henti melihat status yang mereka posting. Jika gak percaya, cek aja langsung lalu cari akun Seto Mulyadi di fb.

Kembali ketopik, dibawah ini merupakan ciri-ciri anak alay yang lagi marak dan populer, langsung aja sob tapi jangan kesindir yahh yang udah baca.

Ciri-ciri Anak Alay Tahun 2017
1. Suka bikin status, BL, WALL, SN, PM, Wall swet, atau apalah. Ini nih kerjaan yang sering dilakukan oleh para alayers, faedahnya apa coba?? agar banyak yang like?? emang like itu bermanfaat yak, ampe gitu-gitunya bahkan sampai ada yang buka warung, anjayyy alaynya minta ampun. Udah untung berapa? buka warung segala, gak guna.

2. Sering upload wajah/pajang muka, wadohh ini nih yang bikin cewe-cewe tanah air jadi demen banget pajang muka, emangnya apa manfaatnya? malah tambah dosa tau loh, tebar-tebar aurat disosmed sama aja percuma pake kerudung di duta kalo di dumay nya kek gini.

3. Nama fbnya panjang, pakek nomer, pake .sr - new - atau apalah itu, ada part I, II dan III, berkerja di PT.Mencari Cinta Sejati, ampun dahh emang kids jaman now dah pada alay. Giliran saya share link ke fb, disangka status gaje padahal mereka kagak tau itu apaan.

4. Menulis nama pacar dan tanggal jadi di bionya, wadohhh pada pamer pacar segala, ujung-ujungnya pasti dah putus lagi, ngomongin mantan, bikin status galau atau apalah itu. Emang dah cukup umur buat pacaran?? cari kerja dulu Lah buat laki, entar lu pas kawin mau diberi makan ava anak lu dan istri lu, ujung-ujungnya cerai, bodo amat ah.

5. Bukannya shalat jum'at ini malah update status, nahhh ayo ngaku siapa suka begitu?? ketahuan deh lu yah? kalo ente laki shalat jum'at dulu gihh, jangan ditinggal broh. Tapi kebanyakan anak alay emang gak pernah shalat sob, udah kebaca dari status yang ia post. Ah sudahlah, bukan urusan saya bilang begitu.

Okelah kalau begitu sob, kita akhiri dulu pembicaraannya. Semoga kita anak blogger dijauhkan dari perbuatan tersebut, dan menjalani profesi kita yah ngeblog dan berbagi ilmu lewat dunia maya berbagi itu indah sob :redface: , nah bermanfaat kan?? sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat.

Komentar

3 Tanggapan dari "Ciri-ciri Anak Alay Di Facebook"

Komentar baru











Please refresh...

Smiley