Bosan Hidup?? Coba 10 Cara ini Untuk Bunuh Diri

Hallo sob, apa kabar?? pada postingan ini saya akan kasih tau 10 Cara ampuh untuk bunuh diri. Btw sob, kamu udah bosan hidup?? diputusin pacar?? punya hutang yang melimpah?? dan mutusin untuk bunuh diri tapi tidak tau caranya?? caranya gampang sob, silahkan simak dibawah ini :

1. Gantung Diri


Memang tidak diragukan lagi, karena gantung diri adalah cara bunuh diri yang sangat populer. Tapi apa sangat ampuh untuk bisa bikin mati?? tentu saja sob, tapi harus dilakukan ditempat yang sepi biar gak ada orang yang menggagalkan acaranya sob. Tapi sobat harus punya talinya sob, dan pegangan dari tali tersebut harus kuat, biar acaranya lancar

2. Memotong Urat Nadi di Tangan


Ini nih cara bunuh diri yang sangat digemari, cuman potong urat nadi pake pisau atau silet tunggu sampai darah habis, mati dehh. Tapi prosesnya memerlukan waktu yang sangat lama sob, kira kira 2 jam baru koid. Tapi malah ada yang gak mati mati, entah kenapa tuh. Yang ada rasa sakit yang sangat tinggi, bukannya mati malah sekarat.

3. Meminum Racun


Nah ini nih yang lumayan membuat perut ente kayak makan besi. Biar ane kasih saran dan hemat harganya, cukup ente tuangkan sabun cuci piring ke dalam gelas lalu minum, mati deh. Atau bisa dengan baygon biar tambah hits.

4. Ngopi Bareng Mirna


Mau bunuh diri ditemani gadis cantik sama segelas kopi yang enak?? udah aja ngopi bareng mirna sob, dijamin ente bakalan mati dengan wajah tersenyum No HOAX, hahaha. Mampus dah makan sianida

5. Terjun dari gedung


Pengen tau rasanya terjun dari gedung lalu mati?? pertama ente cari hotel atau menara, nah ente panjat tuh menara atau naik lewat lift hotel, nah pertama tama ente baca doa dulu biar prosesnya lancar baru lompat, mati deh sob.

6. Menusuk anggota tubuh


Memang benar sob, hanya dengan menusuk anggota tubuh bisa mati loh, tapi saya beri saran mendingan langsung jantung saja, biar gak buang buang waktu aja sob. Daripada mata, entar susah lagi mau matinya.

7. Dilindas Kereta Api


NAH INI SOB yang paling XTREAM dan memicu adrenaline, ente bakalan mati hanya dalam 1 Detik saja. Caranya cukup tidur tiduran dijalan rel lalu tunggu ada kereta yang lewat, koid dehh. Rasa sakit cuma beberapa detik, dijamin lah sob ente bakalan puas dilindas kereta.

8. Kesetrum Listrik


Ini adalah cara cepat biar cepat mati sob, kan tiang listri banyak bertebaran dijalan raya ditambah lagi tegangannya yang tinggi. Caranya siapkan aja pisau tajam buat memotong kabelnya, lalu sentuh, mati dehh. Hahahaha jadilah panggangan

9. Berenang Bareng Ikan Hiu


Ente dah pernah nonton gak, film ikan hiu yang makan orang. Nah kurang lebih seperti itu sob prosesnya, ditambah lagi jika ente gak bisa berenag makin tambah berhasil inimah sob. Tapi masalahnya dimana cari hiunya??

10. Membakar Diri


Ini nih sob yang paling greget, siram tubuh dengan bensin dulu lalu bakar deh. Biar tambah greget, ente joging seperti lagi pawai, bedanya ente yang bawa apinya. hahaha

NB : DOSA DITANGGUNG PEMBACA, JADI JANGAN SALAHIN ANE

Okelah sob ini hanya sekedar hiburan saja, bukan untuk memaksa. semoga tak bermanfaat

Comments

8 Responds for "Bosan Hidup?? Coba 10 Cara ini Untuk Bunuh Diri"

Efri
27 Aug 2017 - 17:58

Lompat dari ketinggian kayaknya menarik soalnya bisa gaya dulu & ada sensasinya

Whidie Csi
27 Aug 2017 - 19:02

@efri, haha super greget sob

Whidie Csi
27 Aug 2017 - 20:19

@risky Prazz, haha lompat kesumur greget dah, ya sob ane balikan lagi ama nwb, terimakasih sudah berkunjung smile

Enida
02 Sep 2017 - 13:25

Busyet artikelnya greget :'V ogah ah. Tar masuk neraka.

Whidie CSi
05 Sep 2017 - 15:05

@Enida, haha hanya opini aja sob

New Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley